You need to enable javaScript to run this app.

Belajar Bersama SMK nurul Qalam

  • Jum'at, 10 Juni 2022
  • SMKS Nurul Qalam Makassar
  • 0 komentar
Belajar Bersama SMK nurul Qalam

Moh. Ridwan, Merupakan alumni tahun 2018 di SMK NURUL QALAM MAKASSAR anak dari bapak SAMPE dan ibu SALMA beralamat tinggal di jl. Manuruki Makassar Lahir di Kec. Kasimbar, SULTENG dan di besarkan Di Desa Saloya, SULTENG setelah lulus SMP di Desa SALOYA saya melanjutkan pendidikan di SMK NURUL QALAM MAKASSAR sampai dengan selesai.

Setelah lulus di tahun 2018 dari SMK NURUL QALAM MAKASSAR saya kembali Ke Desa Saloya Sulteng, untuk membantu orang tua kemudian di akhir tahun 2019 saya memberanikan diri untuk mendaftar di perusahaan PT. IMIP Morowali.

Di awal tahun 2020 saya di terima dan bergabung di PT. IMIP Morowali berbekalkan ijazah SMK dan sertifikat dari SMK NURUL QALAM MAKASSAR, di awal bergabung saya di tempatkan sebagai crew produksi. Berkat kerja keras, kesabaran, kejujuran, keuletan dan di siplin di akhir tahun 2021 saya di berikan kepercayaan oleh atasan untuk menjadi admin. komunikasi dan bergabung bersama teman-teman yang lain.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dr. H. Abd. Rahim Amin, M.HI

- Kepala Sekolah -

Assalamu'alaikum wr.wb Kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT beserta Nabi Muhammad SAW beserta sahabat-sahabatnya yang telah memberikan karunia dan...

Berlangganan